Kecanggihan Sharp Aquos Zero 2 dan Aquos R3 Layar pertama 240 HZ

Hai sahabat blogger, kali ini kita akan membahas sebuah smartphone atau dua buah smartphone yang baru saja rilis di Indonesia yaitu datang dari Sharp. Nah Sharp elektronic Indonesia memberikan gebrakan pada pasar Ponsel pintar Indonesia dengan produk-produk terbaru yang belum pernah ada yaitu;

Sharp Aquos zero 2 dan Sharp Aquos R3
Sharp Aquos zero 2 ; menghadirkan spesifikasi yang belum pernah ada di Indonesia maupun di dunia ya yaitu; mereka mengklaim bahwa ponsel ini ponsel teringan di dunia yang memiliki berat 141 Gr.

Sharp Aquos zero 2 ini memiliki layar refresh rate yang paling tinggi sekarang yaitu 240hz, yang sebelumnya tertinggi di pecahkan rekor oleh Samsung Galaxy S 20 dan S20 Ultra dan juga pertama kali dunia mendukung touch sampling rate 240hz dengan layar OLED 6,4 inci yang memiliki respon sangat cepat.

Widih Keren banget ga tuh.? 240hz Sampai layar PC sekarang mungkin.
Kemudian untuk performanya ponsel ini menggunakan Android 10 dengan chipset Snapdragon 855 RAM nya 8GBdan memori internalnya itu 256 GB dan saat mengklaim bahwa kita nggak perlu capek-capek ketika main game, karena bobot HP ini sangat ringan,  jadi ketika ngegame itu masih sangat nyaman
dan karena didukung dengan spesifikasi tinggi Snapdragon 855 jadinya semuanya berjalan dengan mulus dan nyaman.

Sedangkan untuk dimensinya sendiri Sharp Aquos Zero 2 ini membedakan sistem cutting edges fusion yaitu; memungkinkan ponsel untuk agar panasnya merata diseluruh bagian, hal itu yang membuat HP ini jadi tidak gampang overheat.

Untuk baterainya sendiri kapasitasnya itu kecil mungkin kalau dihitung hanya 3130m mAh dan Sharp  Aquos Zero 2 ini mempunyai fitur paralel Charging System sehingga jangan takut ketika handphone itu
dicharge akan mudah terbakar atau overhead.  

Baik kita lanjut ke ponsel yang kedua yaitu;  Sharp Aquos R3 

Sharp Aquos R3 ini adalah; Ponsel pintar yang memiliki fitur Pro igzo reality display yang menampilkan warna 1 miliar warna dengan Resolusi 2K dan refresh rate layarnya beda lagi nih kalau tadi 240hz yang R3 ini 120hz dan HP ini mendukung fitur ProPix2 AI Reality Camera yang memiliki teknologi untuk mengatur white balance brightness dan contrast secara otomatis. Hal ini juga memberikan hasil foto dan video sesuai dengan hasil warna aslinya selain juga fitur ini menggunakan image stabilization sehingga mencegah terjadinya Blurry atau Shaky, kamera R3 ini memiliki sensor 20,1 megapiksel dengan cakupan 125° dan kamera keduanya itu memiliki sensor 12,2 megapiksel, Aparture 1,7 dan fitur AI face recognition.

Artikel Penting;

Karena yang Ertiga ini ditujukan untuk konten creator jadi HP ini miliki dimensi yang mudah digenggam dan akan mempermudah content Creator untuk membuat sebuah konten.  Spesifikasi dari Smartphone Sharp Aquos R3 ini adalah; menggunakan prosesor Snapdragon 855 menggunakan memori internal 128 GB dan ram 6 GB. Karena Aquos Ertiga ini menggunakan Snapdragon 855 udah pasti Semuanya bakal lancar aman dan nyaman. Snapdragon 855 itu kan processor flegship tahun lalu dan yang gak kalah serunya smartphone ini telah didukung dengan IP rating ip68 yang membuat HP ini bisa bertahan di lingkungan lembab ataupun terendam oleh air. Wow., Jadi kalian bisa berenang sambil merekam atau foto-foto hot dengan HP ini.

Tapi ingat jangan kelamaan dan jangan dalam-dalam ya dan HP ini mendukung USB TYPE C 2.0 dan kapasitas baterai 3200mah Layar 120 hz Snapdragon 855 RAM 6 giga baterai 3200mah.  HP ini masih masih akan dibuka sistem pre-order nya pada 25 juni sampai 8 Juli 2012 secara eksklusif di Sophie dan bagi teman-teman semua yang suka atau tertarik dengan HP ini saat Aquos Zero 2 ini akan dibandrol dengan harga12,999 jt. Jika kalian mau beli HP satu lagi akan mendapatkan diskon sebesar lima juta rupiah untuk pembelian ponsel berikutnya dan yang paling menarik adalah; garansi setiap ponsel yang rusak akan diganti dengan yang baru, tapi ada tanda petik syarat ketentuan berlaku, itu untuk yang siapapun Zero 2 ya.

Untuk yang Sharp Aquos R3 akan dibandrol dengan harga 10,9 9juta Pada masa pre-order ini juga akan mendapatkan satu unit LCD TV dari Sharp Aquos tapi yang ini bukan Android ya. 

Nah Bagaimana menurut kalian dengan kedua HP ini dengan harga 13 juta dengan spesifikasi layar
240 hz Snapdragon 855 RAM 8 Giga Android 10 internal 256 dengan kapasitas baterai 3130 mAh Apakah menurut kalian worth it ? dan kalau kalian ingin mencari TV sekaligus HP mungkin ini akan worth it ya karena kalian akan mendapatkan TV juga HP yang keren banget.

Lalu apakah Sharp Aquos R3 juga worth it dengan harga 11Jt dengan Snapdragon 855 RAM 6 giga dan internal memori 128 GB serta layar 120hz karena HP ini memiliki jargon HPnya content Creator Apakah menurut  kalian worth it? dengan mendapatkan TV 24 in Sharp Aquos ?

Jika kalian tertarik dengan ponsel ini jangan lupa 25 juni sampai - 8 Juli 2020 di shopee, Jangan lupa ya! Semoga bermanfaat dan terimakasih.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel