Cara Aktivasi Microsoft Office 2010 Work Dan Permanent

Sahabat blogger semua jika kalian menggunakan Microsoft office yang habis masa aktifnya, pastinya kalian sedikit kesal ya. Meskipun demikian Microsoft office masih tetap dapat digunakan tetapi sedikit mengganjal dikarenakan selalu muncul peringatan setiap kali Microsoft office dubuka. Pada artikel ini kita akan bahas sedikit tentang aktivasi Microsoft office 2010 dengan mudah dan cepat.

Jaman sekarang sangat jarang yang menggunakan program komputer secara original (asli). Karena mahal! Makanya pengguna komputer biasanya menggunakan software gratisan yang didapat dari internet. Aktivasinya pun gratis mau yang asli mahal, jadi dengan cara inilah kita bisa mengoprasikan komputer dengan biaya software yang relative murah.

Untuk dapat mengaktivasi MS Office kali ini kita akan gunakan program namanya toolkit. Program ini bisa kalian download secara gratis dan bisa langsung kalian coba.

Tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika menjalankan program toolkit ini, agar supaya toolkit dapat bekerja dengan maksimal. Sehingga MS office bisa menjadi full version.

Hal yang perlu kalian lakukan pertama adalah menonaktifkan kinerja antivirus yang sedang berjalan. Jika kalian menggunakan antivirus maka sebaiknya di nonaktifkan terlebih dahulu. Misalnya kalian menggunakan antivirus Smadav, atau windows defender, kalian bisa lakukan beberapa langkah seperti dibawah ini.

Nonaktifkan Antivirus Berjalan pada Windows Defender

Buka antivirus windows defender 
klik setting>>klik real-time protection>>jangan di checklist Turn on real-time protection
klik advanced>>Jangan di checklist scan archive files, scan removable drives, create a system restore point, allow all users to view the full history result.
Jika masih kurang jelas dengan langkah-langkah tersebut diatas kalian bisa melihat pada gambar dibawah ini untuk mempermudah.

Nonaktifkan Antivirus Berjalan pada smadav 2020
klik pada taskbar windows>>klik tanda panah show hidden icons>>klik kanan pada logo smadav>>klik disable protection

Itulah beberapa langkah cara menonaktifkan antivirus agara supaya program toolkit dapat berjalan dengan lancar. Karena jika antivirus tidak dinonaktifkan terlebih dahulu maka toolkit biasanya akan dideteksi sebagai virus sehingga tidak dapat bekerja.

Lalu bagaimana cara menggunakan toolkit sebagai aktivasi Microsoft office?

Inilah beberapa langkah aktivasi Microsoft office 2010 dengan menggunakan toolkit
Close terlebih dahulu mocrosoft office yang sedang berjalan lalu jalankan toolkitnya
Caranya begini buka toolkit>>klik main

Pada bagian office uninstaller kalian dapat menentukan pilihan yang artinya kalian akan mengaktivasi ms office versi berapa, nah jika sudah menentukan pilihan selanjutnya klik EZ-Activator. Selanjutnya kalian tinggal menunggu beberapa saat karena toolkit sedang bekerja. Tunggu sampai muncul Office 2010 was succesfully activated pada bagian kotak hitam. Jika sudah muncul maka ms office kalian sudah full version.

Baca Juga :


Itulah artikel singkat tentang pembahasan aktivasi Microsoft office. Semoga dengan artikel ini kalian dapat terbantu dan dapat bekerja kembali dengan Microsoft office tanpa ada hambatan. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel