Cara Membuat Blog Gratis Di Blogger dan Menghasilkan Uang

Blogger - Pada postingan kali ini penulis akan membuatkan artikel tentang Cara membuat Blogger gratis dengan mudah. Sebenarnya dalam pembuatan blog gratis di blogger.com itu apabila sobat sudah memahami fungsi-fungsi tool yang ada maka akan terasa mudah dalam proses pembuatan blog di blogger.com. Blogger sangat dipercaya di seluruh dunia, perlu sobat ketahui bahwa blogger sudah hampir 20 tahun didirikan.
Berapa lama waktu yang dibutuhkan dalam proses pembuatan blog di blogger.com? Proses pembuatan blog tidaklah lama hanya membutuhkan beberapa menit saja blog sudah jadi.

Dalam konten pembuatan blog sobat bebas dalam menentukan konten misalnya; sobat ingin  membuat blog pribadi, membuat blog prusahaan, blog bisnis. Yang isinya menceritakan tentang isi dari perusahaan, data pribadi maupun binis anda.

Penting : LANGKAH JITU AGAR BLOG CEPAT DITERIMA SEBAGAI PUBLISHER IKLAN GOOGLE ADSENSE

Manfaat dalam pembuatan blog adalah;  dapat berbagi ilmu dan pengetahuan, saling bertukar informasi, sarana penunjang usaha/bisnis yang bisa menambah penghasilan online yang di dapat secara gratis. Inilah yang dinamakan promosi paling efisien di era milenial. Apakah sobat tertarik untuk meningkatkan sarana promosi demi memperoleh penghasilan dengan cara membuat blog?.

Baiklah sob langsung saja pada pokok pembahasan kali ini, mengenai pembuatan blog gratis di blogger.com.

Langkah-langkah membuat blog gratis di blogger.com

Langkah Yang Pertama
Sobat harus memiliki akun Gmail, jika belum punya maka sobat harus membuatnya terlebih dahulu akun gmail selanjutnya sobat membuka website blogger.com dan sobat bisa login secara otomatis menggunakan akun Gmail yang telah sobat buat.

Penting : Gunakan Google Translate Untuk Membuat Artikel Dengan Mudah Tanpa Harus Menulis

Langkah Yang Kedua
Jika sobat sudah login dan memasuki jendela blogger.com sobat tinggal klik pada bagian new blog, untuk membuat sebuah blog baru dan sobat ketikan nama blog yang ingin sobat buat. Nah di sini nama blog yang sobat ketikan inilah nantinya yang akan menjadi url pada blog sobat.

Langkah Yang Ketiga
Pada langkah ketiga ini di bagian title ketikan judul blog sesuai dengan nama blog, pada kotak yang kedua (address) sobat ketikan alamat address yang akan menjadi url sobat, dan ketiga pada bagian tema sobat pilih template blog sesuai keinginan sobat. Template ini nantinya yang akan menampilan tampilan blog sesuai gambar pada template yang sobat pilih.

Langkah Yang Keempat
Pada langkah keempat ini sobat klik create blog, dan sekarang blog sobat sudah jadi.  Pada langkah keempat ini merupakan langkah yang terakhir, selanjutnya sobat tinggal membuat postingan artikel untuk di tayangkan pada blog sobat.

Penting : Pengertian dan Manfaat Backlink bagi Blog dan Cara Mendapatkannya

Langkah selanjutnya sobat tinggal membuat sebuah postingan artikel yang menarik untuk ditayangkan pada blog sobat yang baru ini. Nah dalam pembuatan artikel sobat harus mencari kata kunci yang tepat agar postingan sobat yang tayang pada blog baru sobat bisa mudah dicari oleh pengguna Google di seluruh dunia.  Hal itu harus butuh keseriusan untuk menentukan proses pencarian reset keyword agar artikel sobat semakin mudah dicari oleh seseorang pada mesin mencari Google atau Google search engine.

Pencarian reset keyboard sangat bersaing sekali, segala upaya dikerahkan agar supaya postingan artikel blog bisa menduduki posisi teratas Page One Google, dengan demikian dapat disimpulkan bahwa blog berkembang.

Itulah beberapa proses cara membuat blogger gratis di blogger.com semoga dengan artikel ini sobat lebih mudah memahami.

SIMPULAN
Agar Blog sobat bisa dapat bermanfaat dan memiliki penghasilan tambahan, sebaiknya buat blog yang bagus dengan konten yang baik. Caranya adalah mengaitkan akun blog ke Google AdSense agar blog Anda bisa memperoleh penghasilan tambahan dari iklan yang muncul pada tayangan blog sobat. Tetapi ada beberapa pekebijakan yang harus sobat patuhi agar blog sobat bisa diterima oleh tim pengiklan.

Penting : Cara Mengaitkan Akun Adsense Youtube Dengan Blog

Penulis www.kangrudie.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel