Dapat Hingga Jutaan Rupiah dari Kontes Desain Logo Indonesia 2019

Hallo salam sukses buat sobat semua. Hari ini kita akan berbagi informasi penting seputar dunia bisnis atau peluang usaha besar, yang belum tentu orang lain tahu. Nah hari ini apakah anda adalah sebagian dari mereka yang belum tahu tentang peluang usaha ini? Dan sepertinya anda tidak salah klik untuk melihat betapa pentingnya hari ini. Nah sekarang apakah anda sudah terbayang sebenarnya bisnis dan peluang usaha apa ini? Oke baik ya sob, saya akan berikan gambarannya; yaitu bisnis online tanpa modal, hanya m,embutuhkan skill saja bisa memperoleh hingga jutaan rupiah. Tidak perlu sewa ruko, karyawan, alat transportasi atau yang lainya. Sobat hanya membutuhkan teknologi, namanya internet dan laptop saja, itulah dunia maya; hal yang tidak nyata bisa kita buktikan menjadi kenyataan.
Kali ini saya akan perkenalkan kepada sobat semua sebenarnya apa yang kita kerjakan? Kerja kita hanya mendisain atau lebih dikenal dengan desain grafis. Dan kita ikut perlombaan sebuah karya desain tersebut pada tempat penyedia kontes desain yang sudah tersedia.

Kali ini saya akan perkenalkan pada designcrowd. Kenapa designcrowd? Karena menurut saya designcrowd cukup familier bagi kita ya sob. Tidak begitu sulit untuk melakukan pendaftaran dalam proses pembuatan akun disana. Sebagai pemula pun itu cukup mudah sekali jika dibandikan pada penyedia kontes yang lain, disana sobat harus melalui banyak tahapan yang sangat sulit dan mungkin kita bisa berulang-ulang untuk melakukan upaya agar dapat diterima sebagai anggotanya.

Designcrowd ini memiliki komitmen dalam pengadaan kontes, komitmen kontes tertutup, jadi kita sebagai anggota tidak akan tahu desain seperti apa yang telah submit oleh para anggota. Dengan begini pihak dari designcrowd menginginkan hasil murni yang bukan dari hasil plagiat atau kopi paste. Jika pada desain yang terbuka bisa saja kita melirik desain milik orang lain yang hanya kita rubah sedikit demi sedikit saja.

Tetapi disini juga tidak kalah menarik, karena royaltinya juga berfariasi dari nilai yang kecil sampai yang terbesar juga ada. Untuk melakukan pendaftaran pada designcrowd mestinya sobat harus memiliki email terlebih dahulu baru klik link https://www.designcrowd.com ini untuk mendaftar.
Selanjutnya sobat akan diminta untuk membuat sebuah portofolio, dimana itu menunjukkan bahwa sobat sebagi seorang designer handal. Buat dengan sebaik-baiknya dan semenarik mungkin agar anda bisa langsung direview dan langsung bisa mengikuti kontes. Terkadang kita sudah tidak sabar untuk mengikuti prosesnya secara langsung, namun maubagaimana lagi; kita harus melewati beberapa tahapan tersebut untuk dapat tampil disana.

Jika sobat sebagai seorang desain grafis handal, maka sobat akan lebih suka meluangkan waktu disini. Bisa dibilang hobi jadi uang tetapi itu semua butuh proses untuk bisa mengikutinya.
Tidak sedikit orang yang sukses dari desain grafis terutapa pada kontes desain online yang sudah tersedia di internet. Karena apa dengan kontes ini kita bisa mengerjakan kapanpun tanpa terikat oleh oranglain. Pekerjaannya sangatlah fleksibel, bisa dikerjakan malam hari, siang hari, di kator, sekolah, di kebun, laut dan dimana saja sobat sempat mengerjakan.

Di kontes desain sudah ada waktu yang tersedia, jadi sobat tinggal pilih, agar sobat bisa lebih leluasa untuk mengerjakannya.

Peluang ini biasanya digemari oleh pelajar dan mahasiswa atau bahkan orang dewasa yang memiliki etos kerja di bidang desain grafis yang tinggi, imajinasi tinggi sehingga mereka selalu penasaran dengan kemampuan yang dimilikinya. Apakah kemampuan saya ini layak untuk di jual.

Baca Juga :
~ Bisnis Tanpa Modal Yang Menjanjikan
~ Jual Desain Penghasilan Milyaran

Perlu sobat ketahui bahwa, dalam kontes ini pesang kita bukan hanya orang-orang biasa malainkan orang-orang yang sudah jago dan bukan hanya dari Negara kita saja tetapi bahkan seluruh dunia bisa mengikuti kontes di penyedia online ini.

Ini rill dan bukan abal-abal, hoax atau sejenisnya. Jika sobat terpilih sebagai pemenang maka uang akan segera dikirimkan secara langsung. Pembayaran bisa melalui rekening online seperty Paypal, Payoneer, skrill atau sejenisnya, jadi sobat tidak perlu khawatir untuk itu.

Saya pernah melihat seorang pegawa Bank pun mencoba andil untuk mengikuti kontes desain grafis, hanya demi mencukupi kebutuhan hidupnya supaya lebih terpenuhi. Bayangkan? Bagaimana cara mengatur waktunya untuk bisa mengikuti dan mengerjakan desain grafis tersebut?. Biasanya kantor Bank tutup setipa hari sabtu dan minggu atau libur nasional, nah pada kesempatan itulah dia mengerjakannya, karena waktunya sangat fleksibel bisa dikerjakan kapan saja.

Nah yang lebih mengejutkan sekali, seorang desain grafis pemula, usianya sanghat muda dan msih sekolah, dia adalah anak kost, ini sangat pemula sekali tetangga saya bahkan. Awalnya anak ini melihat dari chanel youtube saya kangrudie, lalu bertanya bagaimana caranya dan bla-bla-bla. Singkat cerita sudah tau dan ikut kontesnya, dan ternyata sejak kenal 2-3 bulan terakhir ini, baru ketemu lagi sama dia setalah saya tanya, bagaimana kontesnya Alhamdullilah kang sudah menang 3x sungguh sangat luar biasa. Berapa dapatnya? 800 ribu yang kedua 1.500.000 dan yang ketiga 2.500.000 Lumayan untuk nambah uang jajan sekolah.

Saya sangat cocok dengan pemuda seperti ini, yang tidak menggantungkan hidupnya kepada orang tuanya saja atau orang lain. Semoga sobat menjadi seperti mereka-mereka yang luar biasa ya. Amiin.

Mungkin hanya ini yang dapat saya uraikan mengenai kontes desain grafis yang bisa mengondol jutaan rupiah tanpa modal sepeser pun, kapan pun dan dimana pun. Semoga sobat tertarik untuk mencobanya.

Penulis kangrudie.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel