LANGKAH JITU AGAR BLOG CEPAT DITERIMA SEBAGAI PUBLISHER IKLAN GOOGLE ADSENSE

Hai sobat Apa kabar? Kali ini saya akan berbagi mengenai pembuatan artikel postingan pada blog agar blog kita bisa cepat diterima oleh publisher iklan Google AdSense. Untuk dapat diterima sebagai publisher iklan di Google Adsense itu sangat sulit sekali, butuh banyak perjuangan dan kerja keras. Bagaimana membuat postingan yang benar, membuat artikel yang baik, agar disukai oleh banyak pengunjung, agar pengunjung merasa nyaman. Oleh karena itu tidak sedikit juga para blogger pemula yang akhirnya meninggalkan begitu saja sebelum mereka berhasil diterima sebagai publisher iklan Google AdSense.
Sebuah konsistensi yang bisa menimbulkan rasa bosan bagi para blogger pemula, yang tidak tahu akan tujuan dari blog yang telah dikelola tersebut. Artikel apa yang akan mereka buat sehingga sangat sulit dalam pembuatan artikel, akhirnya merasa kesulitan yang mengakibatkan mereka berhenti di tengah jalan sebelum meraih keberhasilan.

Dalam pembuatan artikel sekarang ini sudah menjadi lebih mudah dari pada sebelum-sebelumnya, Kenapa? Dengan menggunakan bahasa Indonesia saja kita bisa diterima sebagai publisher iklan tetapi harus mengikuti prosedur yang sudah ditentukan oleh tim Google.

Untuk membuat sebuah artikel postingan blog agar supaya cepat diterima di Google, itu tidak membutuhkan waktu yang lama rata-rata kurang dari 3 bulan. Tetapi variatif ya? Paksudnya adalah; ada yang hanya 1 bulan sudah bisa diterima dan ada juga yang 2 bulan lebih. Termasuk saya sendiri sebagai penulis disini merasakan secara real diterima sebagai publisher iklan dalam waktu kurang lebih 2 bulan setengah sudah dapat diterima sebagai publisher iklan Google AdSense.

Syarat yang pertama agar kita bisa cepat diterima di Google Adsense adalah selalu aktif atau konsistensi setiap hari atau dua hari sekali kita selalu memposting sebuah artikel baru yang kita publikasikan pada blog kita.

Baca Juga : Cara Memasang Push Notification Pada Blogger

Dengan begitu tim blogger akan menilai sampai sebatas mana semangat etos kerja kita sebagai calon anggota publisher iklan di Google Adsense. Jika hal itu tidak bisa ditepati maka sudah dijamin waktunya akan lebih lama atau bahkan Anda tidak akan bisa diterima sebagai publisher di Google AdSense.

Lalu syarat apalagi yang bisa lebih menunjang agar blog kita bisa cepat diterima sebagai publisher iklan di Google AdSense.

Buatlah postingan artikel yang mendidik yang bisa membuat semangat pengunjung menambah wawasan berbagi ilmu Jangan membuat postingan yang berunsur Sara atau Pornografi yang hal itu hanya akan membuat Anda capek, sia-sia, buang-buang waktu dengan percuma dan bahkan anda tidak akan bisa diterima sebagai publisher.

Buat artikel rilexs dan sederhana saja yang berada di sekitar ruang lingkup kehidupan Anda sehari-hari, secara akan lebih mudah dari pada membuat artikel sulit tetapi kita tidak tahu lebih dalam dan itu hanya akan menyulitkan kita dalam pembuatan artikel selanjutnya.

Baca Juga : Google Translate Untuk Membuat Artikel Dengan Mudah 

Dulu saya pernah mengalami membuat blog dan Bahkan bukan sudah saya belikan domain Tetapi setelah saya daftarkan untuk menjadi publisher di Google Adsense tidak bisa diterima dan akhirnya saya berhenti sampai beberapa tahun dan mulai lagi membuat blog pada bulan April tahun 2019 akhirnya hanya dalam beberapa bulan sudah diterima di Google AdSense.

Jika teman-teman ingin melihat Bagaimana isi blog saya teman-teman bisa cek di blog www.kangrudie.com di sini sudah ada beberapa trik pembuatan blog dan informasi-informasi penting yang lain.

Agar anda tidak ketinggalan dengan informasi-informasi penting dari masalah pembuatan blog atau informasi tentang percetakan. Bagi Anda yang ingin membuat undangan atau ID card, Card Member, Kartu Siswa dan lain-lain anda bisa kunjungi terus di blog www.kangrudie.com

Yang terpenting dalam pembuatan blog Anda harus bisa memposting artikel pada blogger minimal tiga hari sekali dan itu kurang lebih satu bulan rutin. Sehingga setelah 30 artikel Anda bisa mendaftarkan blog Anda pada Google Adsense dan anda akan menunggu review Apakah Anda diterima atau tidak.

Dalam setiap pembuatan artikel diusahakan minimal 400 kata atau lebih itu malah lebih bagus agar blog Anda bisa cepat dikonfirmasi sebagai publisher iklan.

Ada sebuah kisah dari seorang tukang Angon bebek dari daerah Jawa kalau tidak salah namanya Eka Lesmana. Pada waktu itu dia mohon maaf hanya tamat SMP dan tidak melanjutkan pendidikan sekolah selanjutnya tetapi dia semangat bahkan dia juga tidak memiliki background tentang pengetahuan komputer.  Setelah ditekuni Eka Lesmana mencoba membuat blog dan ternyata berhasil memperoleh penghasilan yang cukup besar sampai-sampai penghasilan yang paling tinggi meraih 112 juta lebih.

Baca Juga : Privat Blog Via Online dan Offline Pemula Sampai Bisa

Dalam setiap pembuatan blog Apakah harus mendaftarkan diri sebagai publisher iklan di Google AdSense? Tidak.!

Blog sebetulnya adalah sebagai sarana promosi online yang paling tepat,  atau pasar online yang masih trend di era milenial saat ini.

Tetapi Google Adsense adalah sebagai sarana penghasilan tambahan apabila blog Anda semakin ramai pengunjung, semakin maju, maka  seiring dengan perkembangan  bisnis anda Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari Google AdSense.

Mudah Bukan? Dengan begitu Anda bisa mendapatkan penghasilan Double dari promosi yang telah anda sebar melalui blog, Kemudian Anda bisa mendapatkan tambahan lain atau insentif yang telah anda dapatkan dari iklan Google AdSense.

Tidak sedikit orang yang memanfaatkan teknologi sebagai sarana promosi yang sangat menunjang. Terlebih saat ini sudah dilengkapi dengan fasilitas internet sebuah teknologi yang sudah tidak asing lagi kita kenal selama ini, Teknologi yang sangat luar biasa, Jadi dengan promosi melalui media online itu akan lebih efektif yang bisa menjangkau keseluruh dunia bahkan sampai ke pelosok-pelosok.

Dalam membuat blog Anda bisa mempromosikan apa saja, Misalnya tentang tutorial, bisnis, budaya, agama dan masih banyak kesempatan untuk membangun sebuah blog.

Untuk mendaftarkan sebuah blog Anda harus memiliki domain tersendiri agar blog Anda bisa lebih cepat diterima karena apabila belum memiliki domain waktunya akan lebih lama untuk dapat di terima sebagai publisher iklan.

KESIMPULAN
Semoga dengan artikel diatas anda bisa lebih paham dan mau mencoba untuk melangkah dalam proses pembuatan blog.  Semoga sukses tetap semangat dan salam sukses.

Penulis www.kangrudie.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel