Undangan Motif Social Media WhatsApp Media Tahun 2019

Undangan WhatsApp 2019 – Sebuah konsep undangan unik dalam mempersiapkan sebuah acara sakral seperti acara pernikahan. Sudah tentu anda sangat menginginkan sekali konsep terbaik dari semua yang terbaik, termasuk juga dalam hal memilih konsep undangan pernikahan. Dari konsep sebuah undangan, dengan tujuan saling berbagi kebahagian atau memberikan kabar bahagia tersebut kapada sanak saudara, tetangga kanan dan kiri sekaligus mengharapkan agar kehadiran dan doa dari kerabat dan teman demi lancarnya sebuah momen tersebut.

Maka oleh karena itu undangan sebaiknya dikonsep dengan semenarik mungkin agar supaya dapat memberikan kesan kepada penerima dengan baik. Pada tahun 2019 ini penulis sudah menyediakan sebuah konsep undangan terindah dan unik untuk disajikan kepada anda.

Sebuah undangan dengan konsep social media yang sangat popular dan familier saat ini. Jenis dan warna yang menari sebuah undangan pernikahan selalu menjadi hal yang dipikirkan oleh kedua mempelai.

Lebih-lebih bagi mereka yang benar-benar sudah merancangnya dengan baik yang menginginkan agar undangan pernikahannya dapat sesuai dengan konsep acara. Makanya buat anda yang mau bikin undangan pernikahan, fikirkan ya; kira-kira apa undangan buat anda berikutnya?. Terutama anda yang belum menikah.

Nah buat anda yang masih bingung mau bikin undangan seperti apa? Anda bisa berikan referinsi jika sudah ada, maka kami PERCETAKAN & FOTO COPY DESKEDO yang Beralamat di Jalan Tawes Kota Metro (Metro Kampus) akan mengikuti sesuai dengan permintaan anda.

Dibawah ini kami sudah menyediakan contoh undangn terupdate, undangan terbaru di tahun 2019 dan harga sangat familiar.

Dengan Kategori :
FULL COLOR (SPARASI)
KERTAS ART CARTON
SUDAH DAPAT KARTU UCAPAN
PLASTIK UNDANGAN 
HARGA Rp. 1750


CETAK CEPAT HASIL BAGUS
Jika undangan sudah terdesain (tinggal cetak) maka undangan akan selesai dikerjakan kurang dari 3 HARI saja. Tetapi jika masih dalam bentuk konsep maka kami akan mendesainya terlebih dahulu dan jika sudah di ACC oleh pemilik maka akan selesai kurang dari 3 HARI (jika tidak ada halangan).
Adapun contoh undangan terupdate saat ini anda bisa lihat pada dibawah ini:

Baca Juga : Undangan Minimalis & Praktis

Jika anda setuju dengan konsep desain seperti ini maka tinggal mengganti nama-nama dan alamat calon pemilik undangan. Guampang banget to?
Makanya jangan cetak kemana-mana cetak undangan disini saja
PERCETAKAN & FOTOCOPY DESKEDO
Jl. Tawes Kampus (Samping Bakso Tawes)
Kota Metro Lampung Chat WA. 0852-1151-6055
Peta Lokasi 

Tidak hanya focus dalam model seperti ini saja perhatikan beberapa detail undangan yang lain, agar tidak kecewa nantinya.

Semoga menghubungi saya di Chat WA. 0852-1151-6055 dan selamat menempuh hidup baru.
Penulis : www.kangrudie.com

NB:
Kami melayani order cetakan di seluruh Wilayah Lampung. Untuk desain cetakan sangat fleksibel, bisa didesain dari kami atau desain sudah siap dari anda. Kami tinggal cetak saja. Order cetak seluruh Lampung harga tetap sama. Yang membedakan hanya biaya ongkos kirim.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel