Privat Blog Via Online dan Offline Pemula Sampai Bisa

kangrudie.com - Ingin menjadi blogger professional? Terkenal? Dan yang berpenghasilan Besar? Sampai ratusan juta rupiah setiap bulan? Gimana caranya wong kerja saja tidak mau! Mimpi kali ya!

Untuk menjadi seorang blogger hebat dan menjadi Ahli SEO, Adsense itu tidaklah mudah. Kerja keras itu sudah pasti dan rajin, semangat terus menerus bukan hanya sesaat. Apakah kamu bisa? Siapa pun bisa menjadi blogger yang sukses. Tetapi buat kamu yang masih awal tentu sulit sekali untuk meraih sukses di dunia blog.
Awal ketika memulai sebuah blog kamu akan menemukan suatu kebingungan. Harus memulai dari mana untuk membangun sebuah blog yang baik dan benar. Apa yang harus dilakukan ketika pada akhirnya tidak sedikit  dari mereka yang putus asa dan tidak dapat melalui perjuangannya dan pada akhirnya berhenti di tengah jalan. Sia-sia! Oleh karena itu, hal ini penting sekali untuk berpartisipasi dengan cara Les privat blog bagi pemula. Saya tulis artikel ini karena saya ingin sekali menguji kemampuan saya blog yang SEO, dan dapat membantu kalian yang ingin tau tentang blog.

Les Privat Blog Wilayah Kota Metro Lampung

1. Materi Blog
Materi yang saya diberikan yaitu tentang belajar keterampilan menulis yang benar, penelitian kata kunci, plagiat dll. Agar supaya kalian bisa membangun blog dengan baik dan yang berpotensi kepada penghasilan. Kenapa demikian? Karena blogger akan lebih suka dengan tatacara penulisan yang baik, motivasi yang bukan asal-asalan.

2. Belajar Menulis Artikel
Untuk menjadi seorang blogger tentunya harus bisa menulis. Kenapa menulias? Ya menulis! Karena didalam blog itu aka nada artikel yang berisi tentang konten (isi) yang ada pada blog kamu. Sehingga dalam hal ini penting sekali untuk bisa menulis sebuah artikel dan diposting pada sebuah blog. Meski tidak cukup baik dalam menulis artikel, tapi menurut saya itulah yang harus dikuasai sebagi seorang blogger. Perlu adanya latihan dan semangat agar bisa konsisten dalam menulis blog. Saya yakin jika Anda menulis di blog, maka kemampuan menulis Anda akan meningkat menjadi lebih baik, dan bukan mustahil untuk menjadi penulis yang hebat.

3. Blog Berguna
Apabila blog sudah penuh dengan karakter yang berguna dan bermanfaat banyak bagi orang lain, pastinya akan semakin banyak pembaca yang setia untuk mengunjungi blog anda. Dan jika sudah memiliki kepercayaan bagi para pengunjung blog maka untuk membangun jaringan besar di Internet, menjadi sangat mudah untuk menjadi pengusaha perusahaan besar di internet.

4. Teknik SEO
Bisnis dengan layanan SEO kini tumbuh sangat cepat sekali seiring dengan perkembangan Internet, sehingga membuat situs menjadi lebih mudah untuk diakses oleh pengunjung. Dan diantara milyaran situs yang ada di seluruh dunia yang paling top menduduki posisi teratas adalah Google, Yahoo, Bing, dan masih banyak mesin pencari lainnya. Hal ini tentu saja tidak mudah untuk bisa menduduki posisi teratas. Maka saat ini Google, Yahoo dan Bing menjadi Search Engine yang terbaik di dunia internet.

Banyak sekali meraka yang  membuka Les Privat tentang blog online atau secara langsung.  Dengan harga yang ditawarkan tidak sedikit karena ilmu yang mereka bagikan tidak mudah didapat secara instan. Tetapi mereka membuka juga memberikan ruang pertanyaan seluas-luasnya agar setiap anggotanya bisa berkembang dan berkembang. Hal itu kenapa alasannya saya membuka Kursus secara Online dan offline.

Les Privat Blog Bagi Pemula Sampai Bisa di Kota Metro Lampung

1. Syarat Kursus Online
Kursus secara Online dapat dilakukan melalui Chat WA khusus bagi para Pemula Blogger. Siapa saja bisa kursus dan tidak ada batasan Usia ataupun lainnya yang penting bisa baca dan menulis. Diharuskan menggunakan Blog Baru untuk media belajar agar lebih mudah diarahkan. Ini bisa dilakukan kapan saja tinggalkan pesan Chat WA, maka akan saya jawab.

2. WA Pribadi
Kamu harus punya WA sendiri sehingga lebih mudah untuk media belajar. 

3. Syarat Kursus Offline
Punya Laptop atau Notebook sendiri, fasilitas internet GRATIS Wifi dan bisa langsung datang ke lokasi, konsultasi dan lakukan pendaftaran di Alamat : Jl. Tawes No.40 15a Kel. Iringmulyo Kec. Metro Tumur Kab./Kota Metro Prov. Lampung.

Cara Daftar Berikut Biaya Pendaftaran
Bagi yang mau mendaftar caranya cukup mudah, silahkan Chat melalui WA (Whatsapp) ke 0852-1151-6055 setelah melakukan Transfer Biaya. Kirim bukti Transfer ke WA. Biaya sangat murah hanya Rp.450.000,- (Sampai Bisa).

Transfer Bank
No Rek : 5699-01-016382-53-1
Bank : BRI
Nama : Rudiyanto

No Rek : 0706-1177-91
Bank : BNI
Nama : Rudiyanto 

Nah apakah kalian berminat untuk mengikuti Les Privat! Jika masih ragu dan tidak percaya silahkan datang ke lokasi Alamat : Jl. Tawes No.40 15a Kel. Iringmulyo Kec. Metro Tumur Kab./Kota Metro Prov. Lampung. Khusus Wilayah Kota Metro Lampung bisa langsung datang ke rumah. Salam sukses dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel