Promosi jualan paling optimal di internet

Promosi jualan paling optimal di internet - Di era digital ini jangan samapi ketinggalan dengan dunia online atau internet online. Manfaatkan fasilitas untuk lebih menunjang usaha, memajukan usaha, sebagai salah satu sarana promosi yang tepat.
Mengapa demikian? karena jaman sekarang atau Jaman NOW semua sudah terjaring dengan internet. Rata-rata semua sudah menggunakan Smartphone Android yang sudah terhubung secara langsung dengan internet. Sehingga bisa menjelajah ke seluruh nusantara.

Untuk mempromosikan sebuah usaha atau produk akan lebih mudah dan cepat dengan cara online. Sehingga calon pembeli bisa tahu harga yang sudah terbandrol dan melihat barang secara langsung, meskipun antara pembeli dan penjual belum pernah ketemu sekalipun.

2 Sosial Media Paling Populer Untuk Berjualan

1. Facebook
Sebagai contoh saat ini yang paling trend adalah Facebook, ini banyak sekali dimanfaatkan oleh para pengusaha-pengusaha yang ingin agar produknya laris terjual.

Contohnya :
Jual Pakaian, Handpone, Komputer, Tas, Sepatu, Jam, Jaket dan banyak sekali barang dagangan yang lain yang dipromosikan melalui media Facebook.

Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg, ini adalah sebuah program yang diciptakannya sebagai salah satu media pertemuan antar teman sekamar kostnya saja. Beberapa temannya dalah Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes.

Kahirnya situs ini mulai memperkenalkan diri kepada mahasiswa yang lain sebelum diperkenalkan ke keseluruh dunia dan pada akhirnya banyak yang menikmati program ini. Sehingga keseluruh dunia dan kita pun ikut merasakannya.

Pada September 2012 hampir 1 Milyar lebih pengguna facebook yang aktif. Sebenarnya Facebook ini memeliki nama asal yaitu (nama buku) yang bertujuan dapat membantu mempermudah pengenalan terhadap mahasiswa yang lain. Tidak disangka luar biasa sekali ya.

2. Instagram
Instagram sebagai sarana paling populer untuk media promosi. Setiap usaha biasanya memiliki akun nama usaha di instagram ini sehingga mempermudah konsumen untuk mencari dan menandai jenis usaha apa yang di pasarkan.

Sebagai pebisnis online Facebook, Instagram atau pun media yang lainnya. Maka harus memahami cara-caranya. Sehingga target target penjualan barang akanmenjadi lebih baik dan meningkat secara signifikan. Mengingat instagram saat ini adalah media sosial yang paling ramai dan populer sehingga bisa menjangkau ke semua kalangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel