Beberapa Jenis Brosur Yang Sudah Kami Cetak

Dibawah ini beberapa jenis-jenis brosur hasil karya cetak di percetakan saya, dan pada akhirnya saya posting pada website pribadi saya sebagai sarana dokumentasi. dan jika ada yang berminat untuk membuat brosur bisa chat melalui WA 0852 1151 6055 (chat terlebih dahulu) jika ada yang perlu ditanyakan mengenai harga atau mekanismenya. 

Lembaga Pendidikan Ma'arif NU5 Sekampung Lampung Timur adalah sebuah Yayasan Pon-Pes Darul Ulum. Brosur ini dibuat sebagai sarana penerimaan siswa-siswi baru  tahun pelajaran 2019-2020. Dengan tujuan menghasilkan lulusan madrasah aliyah yang berkualitas, profesional, berkompeten, berakhlakul karimah dalam kehidupan masyarakat dan dapat melanjutkan ke perguruan tinggi.

Brosur milik pondok pesantren ALHUDA yang di asuh oleh Abah kyai Nur Kholis. Tidak jau beda ini sebagai sarana informasi penerimaan santri baru yang berakhlakul karimah. Dengan target membekali siswa dalam meningkatkan kecerdasan, pengetahuan, kepribadian, ahlak mulia serta ditunjang dengan keterampilan teknik informatika dan komputer (TIK) untuk hidup mandiri dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.


Pondok pesantren darul a'mal kota metro ini melaksanakan proses pembelajaran berdasarkan kurikulum yang ditetapkan oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan serta kementerian agama RI, dan selalu mengedepankan pendidikan karakter (Akhlakul Karimah) yang berjiwa kemandirian.


Optik livina ini adalah pusat layanan kacamata & softlens resmi dan berkualitas juga bergaransi resmi. Dengan slogan solusi cerdas melihat lebih jelas. Optik livina ini banyak sekali cabangnya di wilayah lampung khususnya ruang lingkup kota metro dan sekitarnya. Dan pusatnya ini ada di 24 tejo agung kota metro lampung. Jika kamu bermasalah dengan mata silahkan berkonsultasi di optik livina agar kamu bisa melihat lebih jelas.

Megumi japanese center adalah pusat pemagangan jepang yang beralamat di lampung timur. Di megumi ini ada beberapa program unggulan sehingga bisa mengantarkan anda menuju negeri sakura dengan penghasilan yang lumayan besar. Jika kamu berminat untuk mencoba mengadu nasib di negri sakura.!! hayo tunggu apa lagi. Keunggulan di program megumi adalah bagi yatim piatu dana ditanggung 100% oleh megumi farm, tapi khusus IM lho ya (negri).

Tak kalah menarik ada juga LPK Kenshuu JC ini pun memiliki keunggulan luar biasa, yang beralamat di 11c trimurjo Lampung Tengah. Programnya hampir tidak jauh berbeda dengan megumi sangat menarik jika berminat untuk mendaftar bisa hubungi nomor yang tertulis pada brosur ini.

Brosur prista salon ini adalah tempat perawatan khusus wanita agar lebih kencang, cantik dan di manja suami. Kenapa cenderung warna pink? agar lebih mudah menandai bahwa itu hanyak untuk wanita kebetulan pemiliknya suka sekali dengan warna pink.

Ayam bakar adelia ini terletak di jalan tawes 21 yosodadi, ini ramai sekali dan enak. apalagi kalau di bulan ramadhan hampir tidak nampung tempatnya. Brosur ini dicetak hanya dalam jumlah 2Rim (1000lbr) kertas art paper 120 gram.


Brosur IKAPEKSI (Ikatan Pengusaha Kenshuusei Indonesia), adalah sebuah organisasi atau kelompok yang dihimpun oleh para alumni magang di Jepang.

Itulah beberapa contoh brosur yang sudah kami buat dengan konsep yang berbeda-beda demi kepuasan pelanggan. Terimakasih semoga bermanfaat dan salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel