Ubersuggest Riset Keyword Akurat Untuk Blog, Youtube & Website

Ubersuggest Riset Keyword

Ubersuggest adalah sebuah riset keyword ternama dan cukup terkenal di dunia blog dan internet di era digital online. Sebut saja Neil Patel ya itu dia nama pemilik dari pada program tersebut.

Siapa saja dapat menggunakan riset keyword ini dengan gratis tanpa harus membayar. Riset keyword ini fleksibel sekali karna cara penggunaannya sangat mudah dan sekali coba anda langsung bisa. Pada bagian search anda cukup klik dan tuliskan nama apa yang akan anda cari pada bagian ini.

Search (Pencarian)
Setelah mengetikan pencarian anda klik search maka akan muncul nama-nama yang anda cari di direktori bawah, sesuai dengan pencarian yang anda ketikan di atas dan anda bisa melihat volume pencarian dengan kata kunci tersebut.

Keyword Ideal
Setelahnya anda bisa mengkopy keyword yang sudah di ketemukan ke tag blog, tag youtube maupun website anda. Meskipun ini kecil sekali volume pencariannya namun pada dasarnya seperti ini pencarian reset keyword pada ubersugest. Jadi ini adalah cara yang cukup sederhana sehingga kita bisa mempermudah mencara kata kunci yang kita inginkan sesuai dengan tag yang kita inginkan.

Itu hanya sebagi contoh saya melakukan pencarian dengan tema kontes logo, anda bisa mengetikan di kolom pencarian dengan design contes, logo design atau bahkan yang lainnya, maka anda akan mendapatkan Volume keywordnya lebih banyak lagi.

Kemudian anda urutkan berdasarkan volume pencarian (search volume), cost perklik (CPC), atau nilai kompetisi. 

Demikianlah artikel mengenai reset keyword ubersuggest untuk blog, youtube dan website. Perhatikan kesalahan memilih keyword (kata kunci) pada blog, youtube dan website anda itu akan berpengaruh besar pada popularitas blog,youtube dan website anda. 

Selamat mencoba, dan Salam Sukses

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel