Tas Tali Kur Motif Bunga

Tas Tali Kur Motif Bunga
Pernahkah anda mendengar tali kur? untuk apa kegunaannya? Tas tali kur adalah merupakan jenis tas yang terbuat dari talikur dan pada blog kalini kita sajikan tas talikur dengan motif bunga. Kemampuan untuk mengolah tali kur menjadi bentuk tas seperti ini tidak mudah dan tidak semua orang dapat mengerjakan untuk menghasilkan karya seperti ini. Dan uniknya setiap tangan-tangan yang berbeda akan menghasilkan karya yang berbeda pula. Dan tas ini juga kerkesan simpel, elegant, karena memiliki motif dan model yang beraneka ragam.

Dengan bahan talikur, dapat membuat berbagai macam bentuk apapun keinginan dari pemesan. Karena bahan tali kur ini memang berfungsi sebagai media kerajinan tangan yang simpel tetapi kuat.


KEUNGGULAN :

Keunggulan tas tali kur terbuat dari bahan yang sangat kuat dan menjadikan tas ini lebih awet dan tahan lama dibanding dengan tas-tas yang lainnya. 

Namun setiap keterampilan selain memiliki kelebihan juga meiliki kekurangan.

KEKURANGAN :

Kekurangan dari tas tali kur ini adalah pembuatan dan pengerjaannya yang sangat rumit, selain itu juga perlu kesabaran, ketelitian dan keahlian khusus. Karena kesulitannya menjadikan tas ini dibandrol dengan harga yang lumayan mahal. 

Karna tingkat kesulitannya dan kesabaran butuh proses yang cukup lama. Pengerjaan tas tali kur ini tidak disertai dengan alat bantu apapun sehingga pengerjaannya lumayan rumit. Tetapi untuk hasilnya tidak kalah dengan tas-tas pabrikan.

Tas Tali Kur Motif Bunga Tampak Samping
Namun model tas ini tidak kalah lho dengan tas tali kur yang terbuat dari mesin, elegan & mecing. Rata-rata untuk membuat kerajinan tangan seperti tas ini membutuhkan waktu sekitar 2-3 hari terkadang bisa lebih cepat tergantung dari pada permintaan konsumen.

Rata-rata yang memesan dari kami konsumen yang memiliki komunitas dan sering kumpul bareng. Mungkin tas tali kur ini merupakan fashionable. Walupun dibuat dengan tangan manual tetapi tampilanya tidak kalah menarik dengan yang pabrikan.

Jika anda berminat untuk membuat karya seperti ini anda bisa Chat WA terlebih dahulu ke 0853 6816 2008 dan lanjtkan pemesanan sesuai bentuk, warna yang anda inginkan. thanks semoga bermanfaat dan kami tunggu kabar baik dari anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel