Jasa Cetak Undangan Murah Rp. 1500/lembar Free Ongkir Wilayah Kota Metro - Lampung

Cetak Undangan untuk Wilayah Kota Metro dan sekitarnya adalah target utama bagi kami, selain lokasinya dekat dan mudah di jangkau oleh konsumen. Undangan seperti ini biasanya dapat dikerjakan hanya dalam waktu 3 hari setelah konsep desain undangan ACC dari pihak konsumen. 

Undangan Bagian Luar

Undangn seperti inilah yang biasanya dikejar-kejar konsumen, selain harganya murah undangan ini juga sudah komplit full color (sparasi). Jadi bukan hitam putih lagi seperti undangan jaman dahulu dan disini kami memberikan bonus seperti kartu ucapan untuk kue atau pun punjungan. Lengkap untuk kebutuhan konsumen yang ingin merayakan pestanya.

Undangn kali ini yang saya unggah mengenai undangn pernikahan adapun kebutuhannya untuk khitanan template ini pun bisa di rubah sesuai dengan keinginan konsumen. Karena ini adalah desain saya sendiri jadi bagi saya itu hal yang mudah dan cepat untuk merubah isi konsep yang ada dilam undangan ini.

Undangan Bagian Dalam

Ini adalah konsep desain undangan dalam cukup sederhana tapi elegan hanya hitam putih pada teksture baground undangn dan dilengkapi dengan foto kedua mempelai. Adapun jenis-jenis bahan yang di gunakan dalam undangn ini adalah :

1. Kertas Kingstruk (Art Paper)
2. Sparasi Full color 

Kartu Punjungan

Kartu Ucapan
Bonus kartu ucapan setiap kali cetak undangan seperti ini, undangan murah meriah yang penting barokah. Jika berminat untuk membuat undangan seperti ini bisa langsung datang ke lokasi percetakan atau Chat WA. : 0852 1151 6055 (chat terlebih dahulu).

Dibawah ini adalah beberapa contoh undangan yang sudah pernah kami buat secara garis besar. Dengan desain simpel, sederhana dan harga yang sangat terjangkau.












PETA LOKASI 

NB:
Jangan khawatir jika anda yang tinggal jauh dari Daerah Kota Metro.! Kami melayani order cetakan di seluruh Wilayah Lampung. File dapat dikirim melalui email deskedometro@gmail.com Untuk desain cetakan sangat fleksibel, bisa didesain dari kami atau desain sudah siap dari anda. Kami tinggal cetak saja. Kami akan menaikkan harga ditahun 2020 menjadi 1750 per 1000 pemesanan Order cetak seluruh Lampung harga tetap sama. Yang membedakan hanya biaya ongkos kirim.

Kami menunggu kabar baik dari anda semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel