Cara Menjadi Youtuber Agar Banyak Pengunjung & Subscribe

Cara Menjadi Youtuber Agar Banyak Pengunjung & Subscribe- Diera digital saat ini sudah tidak asing lagi ketika mendengar yang namanya YOUTUBE. Youtube adalah media informasi berbentuk video online di internet bahkan hingga kini bukan hanya orang dewasa bahkan anak-anak sudah banyak yang kecanduan dengan youtube.

Mau Jadi Youtuber
Ada yang bilang menjadi youtuber itu gampang, memang benar gampang apabila video mereka sudah digemari pengunjung dan pelanggan. Tapi itu semua tidaklah mudah penuh perjuangan dan kerja keras.

Youtube adalah sebagai sarana informasi bahkan ada yang bilang youtube lebih dari TV. Tidak sedikit yang terlena akibat youtube sampai-sampai lalai dengan pekerjaan mereka. Manfaatkan youtube sebagi sumber informasi yang positif untuk menggali sebuah pengalaman baru secara online.

Nah pada artikel ini saya akan berikan tips untuk menjadi youtuber yang benar dan digemari para pengunjung.
  • Niat
  • Tentukan Konten Youtube Anda
  • Konsisten
  • Judul Video
  • Perbanyak Teman dan Sebarkan di Sosmed
Sosmed
1. Niat 
Segala sesuatu tanpa adanya niat maka tidak akan terwujud apa yang anda cita-citakan.

2. Tentukan Konten Youtube Anda
Apa isi dalam video yang akan anda buat nanti, menghiburkah? atau sebaliknya..membosankan.! membuat isi video yang menarik bagi calon pengunjung agar semakin betah melihat chanel kita.

3. Konsisten

Konsisten dimaksud adalah anda harus selalu memberikan video-video baru terus menerus sesuai dengan waktu yang anda rencanakan. Sebagai contoh upload video setiap minggu atau seminggu 2x. Hal ini juga akan berpengaruh banyak sedikitnya pengunjung anda di youtube.

4. Judul Video
Buat judul video dan gambar tampilan yang menarik, sehingga pengunjung penasaran.

5. Perbanyak Teman dan Sebarkan di Sosmed
Shrae video anda ke teman-teman anda agar mereka tahu tentang video-video baru yang baru saja anda upload. Dengan begitu mereka akan tahu.


Jika konsep diatas anda lakukan maka anda akan melihat perkembangannya secara maksimal. Karena conten creator youtube tidak mau tau, asal kamu darimana, anak siapa, kamera harga berapa, ngeditnya pake apa itu tidak penting.

Yang perlu kamu ketahui adalah bagaimana penonton kita senang dan terhibur hal itu SUKSES. Kini kamu menjadi youtuber hebat.

Itu dalah gambaran dasar bagi kalian yang ingin mencoba untuk menjadi youtuber handal dan semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel